Jiwa Besar Anang Hermansyah


Mungkin tak mampu untuk bisa meniru jiwa besar dari seorang anag, mantan suami Krisdayanti. Dengan besar hatin dan lapang dadanya menghadiri acara pernikan mantan istrinya krisdayanti, Walau pernah dikhiyanati oleh krisdayanti.
Setelah Krisdayanti resmi menikah dengan Raul Lemos, sang anak akan diperbolehkan tidur bersamanya. Sebelumnya Anang hermansyah mensyaratkan pada anak-anaknya, boleh nginep atau tidur bersama kalau ibunya sudah bersuami lagi.
"Ya boleh, kalau sudah nikah kan aku boleh nginep. Bolehkan Pi?" ujar Aurel sembari bertanya pada ayahnya, Anang Hermansyah saat ditemui usai mengisi acara ulang tahun Dahsyat di Studio RCTI, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (06/04/2011).


Ditanya seperti itu, Anang pun seperti tidak memiliki jawaban lain, "Boleh kok"
Krisdayanti sendiri baru saja kembali berbulan madu dari Dili, Timor Leste. Saat ini, bersama sang suami, KD sudah berada di Jakarta. Rencananya, Aurel akan langsung menemui ibunya dan papa tirinya yang biasa dipanggilnya, Om Raul.
"Kangen sih sudah seminggu sudah nggak ketemu, mungkin nanti ketemu. Mimi memang sudah sampai Jakarta, habis dari sini mau langsung ke sana. Pokoknya sudah nggak sabar karena senang banget, apalagi nanti kalau bisa ke Dili, soalnya kan memang belum pernah," ujar Aurel.
Lalu, kalau ketemu nanti, apakah Aurel akan meminta adik kepada ibunya? "Justru aku memang yang suruh mimi minta adik lagi. Mimi juga sering cerita soal Dili, di sana banyak pantainya, ada mal juga, keren dan bagus lah," ujarnya.
Semoga jiwa besar Anang Hermansyah bisa menjadikan dirinya menjadi orang yang bear pula.

0 Response to "Jiwa Besar Anang Hermansyah"

Post a Comment