Kim Tae-Hee Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi

Kim Tae-Hee

Kim Tae-Hee merupakan artis korea yang terkenal sebagai artis, model dan juga sekaligus sebagai mahasiswi yang memiliki nilai rata-rata 4 dari skala 4.3. Wanita cantik yang lahir pada 29 Maret 1980 ini sudah membintangi beberapa judul film, di antaranya Iris, Love Story in Harvard, My Princess, Stairway to Heaven, dan Jang Ok-jung, Living by Love.

Kim memulai karirnya sebagai model dan iklan televisi. Kala itu dia memulai debutnya sebagai pemain film dengan judul Last Present. Pada tahun 2009, dia kembali membintangi sebuah film dengan judul Irish dan beradu peran dengan Lee Byung-hun. dari situlah nama Kim banyak dikenal, terlebih lagi dengan bekal wajah cantiknya yang murni tanpa operasi.

Kuliah dan pekerjaan bisa dijalankan secara bersamaan oleh artis korea yang satu ini. Kim Tae-Hee mengatakan bahwa dengan jadwal teratur, bukan tidak mungkin mencapai kesuksesan di dua hal tersebut. Bahkan Kim tae-hee Berencana untuk menyelesaikan kuliahnya tepat waktu, Tae-hee dengan berani menunda beberapa proyeknya sampai studinya selesai.

Kim Tae-hee adalah anak kedua dari tiga bersaudara. Adiknya, Lee Wan, juga merupakan aktor Korea Selatan yang tampil bersamanya dalam drama Stairway to Heaven. Saat masih duduk di bangku sekolah menengah, Kim adalah siswi yang cerdas. Nilai rata-rata semua mata pelajarannya adalah 100. Ia mengenyam pendidikan di Ulsan Girls High School sebelum melanjutkan kuliah di Seoul. Kim lulus dari kampus bergengsi Seoul National University pada tahun 2005 dengan gelar dalam bidang Fashion Design. Ia juga pernah didaulat menjadi presiden klub ski wanita Seoul National University. Kim Tae-hee masuk ke dunia entertainment sebagai seorang model dan bintang iklan di TV. Film pertama yang dibintangi Kim adalah Last Present. Nama Kim Tae-hee mulai dikenal publik ketika ia memerankan karakter adik tiri yang jahat dalam drama TV Stairway to Heaven, yang dibintangi oleh Choi Ji-woo dan Kwon Sang-woo. Drama romantis ini tayang dari 3 Desember 2003 hingga 5 Februari 2004 dengan rating rata-rata 38.8%. 

Pada tahun 2004, Kim Tae-hee tampil dalam serial horror berjudul Forbidden Love yang juga dibintangi Jo Hyun-jae dan Jun Jin. Serial ini berkisah tentang sebuah ras rubah langka yang penampilannya seperti manusia. Mereka bertahan hidup dengan cara memakan liver dari mayat manusia. Saat itu, Kim juga muncul dalam romansa kampus Love Story in Harvard. Kedua serial itu sukses di pasaran. Atas perannya yang bagus dalam serial Forbidden Love, Kim Tae-hee berhasil menyabet penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik.  

selain mendapatkan penghargaan sebagai Aktris Pendatang Baru Terbaik, Kim Tae-hee juga telah mengoleksi 10 penghargaan bergengsi sepanjang karirnya, Kim Tae-Hee juga sering ditunjuk untuk  menjadi perwakilan merk-merk besar dunia, seperti Samsung, LG, Paris Baguette, Cyon, Toyota, Klasse, Daewoo Matiz, dan lain sebagainya. Kesuksesan artis korea ini juga membuat ia dekat dengan penyanyi sekaligus aktor terkenal Korea, Rain.

Itulah kisah perjalan karir Kim Tae-Hee artis korea tercantik tanpa operasi, selanjutnya silahkan simak si Krystal Jung artis korea tercantik tanpa operasi



2 Responses to "Kim Tae-Hee Artis Korea Tercantik Tanpa Operasi"

  1. cantiknya.... kim tae hee.. udah cantik nggak oplas lagi
    Selain kim tae hee siapa artis korea yang lain yang cantik dan nggak oplas gan ?

    ReplyDelete
  2. kim tae hee begitu cantik wajahnya natural dan nggak oplas lagi
    member girls generation yang nggak oplas siapa saja gan ?

    ReplyDelete