Hikmah dari Serbuan Ulat Bulu

Melihat berita di Koran , televise maupun radio akhir-akhir ini banyak yang memberitakan tentang serangan ulat bulu di berbagai daerah di pulau jawa, bali dan mungkin di pulau yang lainnya seperti medan. Bahkan mungkin mengalahkan rating dari pemberitaan kasus malinda dee (Melinda Dee), kasus pornografinya kader PKS Arifinto, gejolaknya PSSI Indonesia, Gempa tsunaminya Jepang, dan mungkin mengalahkan mahalnya harga lombok…..

Pastinya dengan adanya serangan wabah ulat bulu ini kita jadi terlupakan akan kondisi ekonomi, susahnya kerja, dan perbedaan status Sosial kita. Karena dengan adanya Ulat Bulu kita jadi kompak bersama-sama untuk membasminya, kekompakan yang selama ini terpecah belah oleh ego manusia yang mengejar jabatan, pangkat dan kedudukan.


Serangan Ulat bulu ini mampu membuat kita saling bahu membahu dari mulai gubernur hingga rakyat jelata untuk membasminya agar tidak mengalahkan populasi manusia hehehe, Tuhan memperingatkan kita sebagai manusia agar jangan saling berlomba lomba untuk memenangkan ego dari dirinya sendiri.

Semoga kita bisa mengambil Hikmah dari Serangan Wabah ulat Bulu ini, dan dari hikmah itu kita jadi sadar bahwa kita semua umat manusia adalah saudara

0 Response to "Hikmah dari Serbuan Ulat Bulu"

Post a Comment