Hati-Hati lah Dengan Black Hat SEO

Apa sih yang dimaksud dengan Black Hat SEO itu ..?

black hat SEO adalah memberikan halaman yang berbeda antara yang diminta oleh search engine dengan halaman yang akan ditampilkan untuk pengunjung. Metode terkahir ini dikenal dengan sebutan cloaking.

Berarti dengan Black Hat SEO berusaha menaikkan peringkat sebuah website dengan cara yang bertentangan dengan ketentuan dari search engine, Salah satu teknik black hat SEO adalah menyembunyikan teks dengan cara membuat warna teks serupa dengan warna background, menyimpan teks didalam div invisible kode HTML, atau memposisikannya di luar layar.

Search engine akan menjatuhkan hukuman pada website yang menggunakan black hat SEO, dengan menurunkan peringkatnya atau mengeluarkannya dari dalam database. Hukuman ini dapat dijatuhkan kepada website-website nakal secara automatis, dengan menggunakan algoritma tertentu atau berdasarkan laporan dari pengunjung yang merasa tertipu.

Orang yang putus asa sajalah yang menggunakan SEO seperti ini karena blog atau webnya tidak kunjung naik ranking alexa atau tidak mendapatkan PR dari Google, atau orang yang tidak paham tentang tehnik SEO dan ingin cepat mendapatkan trafic tinggi dengan jalan pintas.

0 Response to "Hati-Hati lah Dengan Black Hat SEO"

Post a Comment