mesut ozil telanjang


Piala dunia telah usai di gelar dengan Jerman sebagai juara dunia setelah mengalahkan timnas argentina 1 - 0. Namun ada yang unik yaitu mengapa salah satu pemain jerman ada yang bertelanjang dada saat selebrasi kemenangan timnya. Saat perayaan sukses meraih gelar juara Piala Dunia di lapangan, Minggu (13/7) atau Senin dini hari WIB, anggota tim Jerman, Mesut Oezil, menjadi satu-satunya pemain yang bertelanjang dada. Sementara anggota skuat "Tim Panser" lainnya masih berseragam lengkap seperti yang mereka kenakan saat beraksi melawan Argentina.

Saat acara penyerahan trofi,
Oezil memang secara khusus ditarik oleh Michel Platini. Presiden UEFA yang juga bintang sepak bola Prancis di era 1980-an ini ternyata meminta kostum yang dikenakan Oezil sebagai kenang-kenangan. Gelandang yang kini memperkuat Arsenal itu pun tanpa pikir panjang menyerahkan kostum "Die Adler" yang dikenakannya kepada sosok yang pernah sukses membawa Prancis menjuarai Piala Eropa 1984 ini.

Seorang yang memiliki akun Twitter @DeanLDN22 pun mengunggah foto yang sepertinya merupakan cuplikan dari siaran televisi. Dia menulis komentar dalam foto itu: "Platini, one of the worlds greatest ever number 10's, asking for Özil's shirt." (Platini, salah satu pemain nomor 10 terbaik di dunia, meminta kostum Oezil).

Akibatnya, Oezil pun terus bertelanjang dada sepanjang perayaan timnya di Stadion Maracana. Bahkan saat mencium trofi di ruang ganti, mantan pemain Real Madrid ini masih belum juga mengenakan kaus dan cuma berselendang handuk kecil. 

0 Response to "mesut ozil telanjang"

Post a Comment