Ultah Ke 17 Justin Bibier


Boyband terkenal n digandrungi cewek sedunia, siapa lagi kalo bukan Justin Bibier, actor remaja yang baru saja merayakan ultahnya yang ke 17 pada tanggal 1 maret 2011 ini mampu menyedot banyak fans di dunia, selain menyanyi di atas panggung di juga main dalam serial yang ngetop di amerika CSI: Crime Scene Investigation, dia muncul dalam 2 episode, yaitu Shock Wave dan Targets of Obsession.
Dalam episode itu dia berperan sebagai Jason McCann. Saluran televisi AXN sudah menayangkannya sejak 1 Maret lalu, dan berhasil menyedot 15 juta penonton sehingga serial tersebut memperoleh rating (peringkat) pertama. Salah satu penyebab melesatnya peringkat tayangan ini adalah, tentu saja, karena kehadiran pemeran baru: Justin Bieber!
“Aku kan orang baik-baik. Jadi enggak ada salahnya kan jika di film aku berperan jadi penjahat? Habis ceritanya seru banget. Aku mengebom sebuah acara pemakaman. Sadis, kan? Ledakannya heboh, lalu aku dan kakakku tertangkap. Tapi, dalam episode berikutnya, aku dikisahkan tetap ngotot untuk melakukan pengeboman lagi!” jelas Bieber.

Banyak ucapan selamat ultah yang didapatkan Justin Bibier dari para fansnya baik lewat Facebook, Twitter JB maupun Lewat situs-situs top selebriti. Bahkan kantor Manajemen JB (Panggilan akrab Justien Bibier) juga penuh Bingkisan. Salah satu situs selebriti terkenal yakni celebuzz.com menghadiahi JB dengan ucapan selamat berupa desain grafis yang unik-unik, sekaligus menampilkan foto-foto ekslusif aktivitas Bieber di hari ultahnya. Namun yang paling spesial itu adalah menikmati cheescake buatan neneknya salah seorang yang sangat dikasihinya itu yang udah 4 tahun lalu terakhir JB memakannya, pada ultahnya yang ke-13.

Beberapa hari sebelumnya, JB mengumumkan kepada fansnya, bahwa pada ultahnya kali ini dia memang enggak mau bikin pesta yang aneh-aneh atau menghamburkan uang. Bieber malah mengajak seluruh fansnya di dunia beramal bersama-sama dia, untuk membantu tersedianya air bersih bagi anak-anak di berbagai belahan dunia, terutama negara berkembang. Cuma dalam waktu 24 jam, himbauan simpatik JB ini direspon oleh seluruh penggemarnya dan berhasil mengumpulkan dana sekitar 45 ribu US Dollar. Hebat banget ya!
Biarpun jadwal konsernya padat, di hari ultahnya ini Bieber pingin punya kenangan manis bersama Ceweknya yang beruntung menemaninya jalan-jalan di hari ultah itu adalah… Selena Gomez, yang selama Februari kemarin dikiriminya bunga mawar hampir satu truk!
Ngedate berdua dengan Selgom, mungkin buat mengurangi ‘rasa bersalah’ Bieber pada cewek itu. Soalnya, pada 14 Februari lalu saat Valentine, JB enggak bisa berada di dekat Selgom. Waktu itu jadwal Bieber adalah memperlihatkan simpati dan kasih sayang dengan berkunjung ke panti-panti asuhan.
Ada satu lagi yang membuat penampilan JB selalu modis, ternyata semua busananya dirancang oleh Domenico Dolce dan Stefano Gabbana dari rumah fashion Dolce & Gabbana (D&G) adalah pihak yang sangat berperan dalam mengurus dandanan Bieber. Mereka-lah yang merancang mantel, dasi kupu-kupu, kemeja, dan celana panjang jeans berlabel D&G.

0 Response to "Ultah Ke 17 Justin Bibier"

Post a Comment